Sabtu, 22 Juli 2017

Jangan Keseringan Pegang Anak Kucing !

Posted By: Musti Tau ! - Juli 22, 2017
Miauwwww

Seperti halnya manusia, anak kucing tidak akan bisa berjuang hidup sendiri untuk bertahan hidup yang dalam hal ini adalah mencari makan, tentu si anak kucing akan sangat bergantung pada induknya. Induk kucing adalah sumber gizi dari si anak kucing, melalui si induk, anak kucing mendapatkan asupan gizi yang cukup untuk pertumbuhannya. Tapi tanpa dikira tanpa dinyana, terkadang induk kucing pergi begitu saja meninggalkan anaknya tanpa ada kabar kembali seperti bang toyib yang tidak pulang 3 kali puasa 3 kali lebaran.

Apasih penyebabnya, oke akan kita ulas dibawah.

Induk Kucing Tidak Mengenali Anaknya


Kucing
Ini Kucing
Coy, kucing tidak seperti manusia yang mengenali seseorang dari penampilannya, kucing mengenali kucing lain melalui bau termasuk juga anaknya. Jadi apa hubungannya kucing mengenali melalui bau dengan tidak boleh menyentuh anaknya ?. Begini, anak kucing sudah memiliki bau asalnya yang tentunya sudah dikenali sang induk, jika kamu selalu memegang, menggendong, mengangkat si anak kucing, otomatis bau alami anak kucing itu pun terkontaminasi dengan bau kita, ya kalo kamu sudah mandi. Jadi, jangan sekali-sekali kamu megang kucing yang masih dalam keadaan bayinya (masih membutuhkan induk)

Menurut Informasi :
6 Minggu : Kucing bisa makan makanan padat
8 Minggu : Waktunya pemisahan anak kucing dari induknya, namun tidak disarankan untuk yang awam (dibolehkan jika anda bisa menyusui si kucing)
12 Minggu : Nah ini waktu idealnya untuk misahin si anak dari induknya.

Nah untuk itulah kamu yang mungkin memelihara kucing harus lebih bijak lagi dalam mengurusnya, jangan dikit-dikit megang dikit-dikit megang (megang kok dikit-dikit). Jika kamu tidak ingin menyusui si anak kucing jangan sekali-sekali melakukan hal diatas. Don't This At  Home Guys !!!

About BrayenL

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Musti Tau !™ is a registered trademark.

Designed by Templateism